oleh

Camat Sei Kanan Syarifa Hamni,SH.MM Kab Labusel Lantik 7 Pjs Kades

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Labusel,IBI TV.Bertempat di aulau kantor camat sei kanan Langga payung senin 27 oktober 2020 sekira pukul15.30 wib di laksanakan pelantikan 7 orang Plt kepala desa se – kecamatan Sei kanan.

Pada pelantikan ini di hadiri Zulkarnaen Siregar ( kadis Pemdes ),AKP Herry ( Kapolsek Sei kanan )Kapten PH Purba ( danramil Langga payung, H.Jabar Dasopang ( anggota DPRD labusel dapil sei kanan ) serta para mantan kepala desa juga tamu undangan memenuhi aulau kantor camat.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan bupati labuhanbatu selatan nomor : 188.45/310/DPMD/2020,untuk melantik dan memberhentikan pejabat kepala desa dan mengangkat pejabat kepala desa,
Adapun ke tujuh kepala desa yang di lantik,1. Lokot siregar, kades marsonja 2 .Pardamean Siregar, kades Parimburan 3. Zainuddin Hasibuan, kades Ujung gading 4 .Ita Zakiah kades Hajoran,5. .Nurmawati Rambe kades Batang nadenggan ,6 .Rosnimar Tanjung kades Huta godang ,7. Hj.Rukiah Daulae kades sampean.

Setelah selesai pelantikan camat sei kanan Sarifa Hafni menyampaikan sambutanya jadilah kepala desa yang dapat mempersatukan dan membangun desa dimana di tugaskan menjabat kepala desa.
Selanjutnya sebentar lagi kita akan mrlaksanakan pilkada,jangan ada yang terlibat politik dan yang berpihak pada salah satu kandidat,siapapun yang terpilih itu adalah pimpinan kita ujar camat pada arahan singkatnya.(Sulaiman malaka ).

Pengirim berita :

Sulaiman malaka.

Komentar

News Feed