Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Kampung Ginime Himbau Warganya

Berita, Papua238 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Peduli masyarakat terkait pandemi Virus Corona/Covid-19, Bhabinkamtibmas Kampung Ginime Distrik Tiom sambangi warganya dan Sosialisasikan Covid-19 serta himbau warga untuk lakukan Social Distancing antara sesama.

Hal tersebut diungkapkan Bhabinkamtibmas Kampung Ginime Bripda Yohanis Ayomi kepada warganya siang tadi (Minggu, 03/05/20) bertempat di Kampung Ginime Distrik Tiom.

Bripda Ayomi menghimbau bahwa Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) yakni dengan cara tidak berkerumun atau berkumpul dalam jumlah massa selain itu mentaati Himbauan Bupati Kab. Lanny Jaya selama proses pencegahan Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

“Selesai melaksanakan aktivitas agar Mencuci Tangan di air yang mengalir dan terapkan pola hidup bersih serta rutin berolahraga akan menjauhkan kita dari wabah virus tersebut,” ujar Bhabinkamtibmas Kampung Ginime kepada warganya.

Dirinya juga menambahkan, bila menemukan ciri-ciri atau suspect covid-19 segera laporkan kepada instansi pemerintah yang telah dibuat guna menangani wabah virus corona/Covid-19.(*)

Penulis : Subhan_Dregs

Komentar