oleh

Cegah Covid-19, Bripda Elfriza Disiplinkan Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang,KALBAR – Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza lakukan sambang sekaligus berikan imbauan kepada warga desa binaan Belitang Dua untuk mematuhi protokol kesehatan, Minggu (18/10/2020).

Saat menemui warga binaannya dikomplek pasar Belitang, Bripda Elfriza menghimbau agar wajib menggunakan masker sesuai himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran. Covid-19.

Selanjutnya Bripda Elfriza juga menjelaskan selain memakai masker ada hal lain yang harus dipatuhi warga yakni mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai dengan 3M.

“Terutama saat ini kita sedang menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru pada pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), hal tersebut juga sesuai dengan himbauan pemerintah, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pesan Bripda Elriza.

Sementara itu Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman saat di konfirmasi mengatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pihak kepolisian saja tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Mari kita saling mengingatkan untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan cara menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed