oleh

CEGAH COVID-19, PERSONIL POLRES TOLIKARA GELAR KERJA BAKTI DILINGKUNGAN MAKO

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura- Pada hari Sabtu Tanggal 19 September 2020, bertempat di seputaran Mako Polres Tolikara telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta mencegah Covid-19.

Pelaksanaan kerja bakti ini rutin dilakukan pada hari Sabtu dilingkungan Polres, dengan kegiatan ini adalah satu cara personil menamankan disiplin kebersihan serta menerapkan Protokol kesehatan karena lingkungan yang bersih dari sampah atau kotoran bebas dari bakteri dan tidak mudah menular.

Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geluk dalam kesempatannya mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid – 19 kita harus rajin menjaga kebersihan baik itu di lingkungan kantor, asrama, atau tempat tinggal.

Utamakan kerapian di ruangan publik seperti penjagaan, tempat pelayanan masyarakat dan mari kita selalu konpak menjaga kebersihan sering membuang sampah pada tempatnya serta merawat mako ini dengan baik.

Tidak lupa saya ingatkan kepada anggota untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu 3M 1T (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

Jayapura, 19 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed