oleh

Cegah Covid-19, Polsek Belitang Sasar Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Kepolisian terus mendisiplinkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas.

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang setiap menyambangi warga selalu menghimbau untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (11/10/2020).

Adapun sasaran personel Polsek dalam memberikan himbauan yakni warung kopi, tempat perbelanjaan serta tempat berkumpulnya warga agar menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Disamping itu Bripka Erik juga berharap warga dapat membantu menjaga kamtibmas jelang Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020 agar berjalan aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menerangkan bahwa personelnya terus menghimbau masyarakat untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu elemen masyarakat bersama dengan pihak Kepolisian bahu-membahu menjaga keamanan jelang Pilkada serentak agar tercipta kondusifitas wilayah.

“Semoga dengan peran serta seluruh elemen masyarakat dapat membantu keamanan wilayah dan kerukunan antar umat beragama dapat terwujud,” harap Kapolsek.(Rizal Z)

Komentar

News Feed