oleh

Cegah Covid-19, Polsek Singkawang Tengah Bersih Bersih di Masjid Darul Falah Singkawang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Singkawang, KALBAR – Polsek Singkawang Tengah secara bertahap telah melakukan upaya upaya pencegahan dengan melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus corona (covid – 19) Sabtu ( 14/02/2020 ).

Kapolsek Singkawang Tengah AKP Yober Lisu selain memberikan himbauan kepada personil singkawang tengah untuk rajin mencuci tangan, rutin berolahraga juga kali ini AKP Yober Lisu,S.ip bersama sama Masyarakat membersihkan Masjid Darul Falah Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah.

Dalam kegiatan bersih bersih Kerja Bakti di Masjid tersebut di ikuti oleh Kapolsek Singkawang Tengah, Personil Polsek Singkawang Tengah,beberapa anggota TNI, Bendara Masjid Bapak Hajiki dan pengurus Masjid diharapkan dengan adanya bersih bersih tersebut dapat mencegah terjangkitnya Virus Corona baik di dalam lingkungan Masjid dan lingkungan Masyarakat.

Pada prinsipnya yaitu untuk menerapkan pola hidup sehat, dengan membersihkan baik di dalam maupun di luar lingkungan Masjid insyaallah penyakit tidak akan datang” Ucap AKP Yober Lisu,S.ip ( RizaL Z )

Penulis : Teguh Cahyono

Komentar

News Feed