oleh

CEGAH COVID-19, SATUAN LALU LINTAS POLRES TOLIKARA BAGIKAN MASKER KEPADA PENGGUNA JALAN

Investigasibbayangkara.com, jayapura – Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020, bertempat di Seputaran Kota Karubaga, telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pengguna jalan demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Achmad Afif bersama anggota Satuan Lalu Linta Polres Tolikara, kegiatan ini juga dalam rangka Ops Ketupat Matoa – 2020 di Wilayah Kabupaten Tolikara.

Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Achmad Afif dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada saat pelaksanaan Ops Ketupat Matoa yang bertempat di Pos Lantas Jalan Kogome Karubaga, Satuan Lantas Polres Tolikara masih menemukan beberapa pengendara yang tidak patuh akan keselamatan dalam berkendara Dimasa Pandemi Covid-19 dengan tidak menggunakan masker dan helm berstandar SNI. Sehingga kami memberikan teguran kepada pengendara agar lebih disiplin dalam berkendara atau saat diluar rumah.

Ketika kami mendapati warga yang berkendara tanpa menggunakan masker, kami langsung memberikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker dengan tujuan mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara.

Kemudian kami menghimbau kepada para pengendara agar selalu mengunakan Masker, Helm, dan selalu mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Harapan kami semoga masker yang dibagikan ini dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan yang juga mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak masuk Diwilayah Kabupaten Tolikara.

Jayapura, 29 Mei 2020

 

Komentar

News Feed