oleh

Cegah Covid-19, Sinergitas TNI-Polri Semprotkan Disinfektan

Cegah Covid-19, Sinergitas TNI-Polri Semprotkan Disinfektan

Sekadau, KALBAR – Polsek Belitang bekerjasama dengan Koramil dan warga setempat lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum, Jumat (29/5/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Polsek, Koramil, Kecamatan, Pukesmas serta aparat Pemdes bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di beberapa tempat umum seperti perumahan warga, warung, toko, sekolahan dan tempat ibadah.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut di wilayah Kecamatan Belitang,” kata IPTU Suritno.

Kapolsek juga menghimbau warga agar menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing.

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada petugas pelayan publik agar mensosialisasikan Phsycal / Sosial Distancing, jaga imun dan olahraga serta makan makanan yang bergizi.

Terakhir Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan masker guna melindungi bagian pernapasan guna mencegah penyebaran Covid-19.(RizaL Z)

Komentar

News Feed