oleh

Cegah dan Tangkal Covid-19, Kapolsek Cikande Bantu Membersihkan Makoramil 0219/Cikande

-Berita-6 views

Investigasibbayangkara.com, Banten – Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun,S.IK., di dampingi Kasub Sektor Kibin IPDA Acep Komarudin, melaksanakan giat silaturahmi serta membantu giat korve dan renovasi Makoramil 0219/Cikande, Rabu (18/03/2020) Pukul 10:00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Cikande membantu Danramil 0219/Cikande Kapten Sudarsono membersihkan Makoramil Cikande, dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran covid-19 di lingkungan sekitar kita.

Danramil Cikande mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek Cikande, ia sangat berterima kasih atas bantuan yang berikan Kapolsek Cikande dan berharap agar hubungan sinergitas ini dapat terjalin terus kedepannya.

Selain membantu membersihkan Makoramil Cikande, Kapolsek dan juga Danramil Cikande berdiskusi terkait masalah penanggulangan penyebaran Virus Novel Corona, dan juga membahas tentang pengaman Pilkada 2020 mendatang.

“Giat ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, semoga kedepannya sinergitas ini dapat terus terjalin, dan juga saya berpesan kepada masyarakat agar tetap hidup sehat dan jaga kebersihan lingkungan” Ujar Kapolsek.

Komentar

News Feed