Cegah Klaster Perkantoran, Provos Polsek Kintamani Awasi Prokes Secara Ketat

BALI536 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Disamping memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedisiplinan sebagai anggota Polri juga sangat dituntut. Selasa (17/11), Unit Provos Polsek Kintamani melaksanakan penerapan protokol kesehatan dan ceking absensi kehadiran anggota.

Adapun protokol kesehatan yang diterapkan kepada anggota adalah dimana sebelum memasuki Kantor, Unit Provos melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan menghimbau anggota untuk mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan perkantoran, selain itu Unit Provos juga melaksanakan absensi kepada anggota untuk mengecek serta mengetahui tingkat kedisiplinan anggota dalam melaksanakan kegiatan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P mengatakan bahwa disaat situasi pandemi seperti sekarang tentunya kedisiplinan protokol kesehatan sangat wajib dilakukan, dimana Unit Provos bertugas mengawasi dan mengecek setiap anggota sehingga pelaksanaan tugas di masa pandemi covid-19 dapat dilaksanakan dengan baik.

“Sebelum memasuki Mako Polsek, semua anggota wajib melaksanakan protokol kesehatan 3 M untuk mencegah penyebaran covid-19,” tambah Kapolsek.

Kegiatan penerapan protokol kesehatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari baik itu kepada anggota dan juga kepada masyarakat umum yang akan memasuki wilayah perkantoran Polsek Kintamani.

Salam Tribrata

Komentar