oleh

Cegah Meluasnya Wabah Covid-19, Polres Sigi Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Sebanyak 95 Personel Jajaran Polres Sigi mulai menerima vaksin pertama, Kamis (04/03/2021) yang di gelar di beberapa tempat yaitu di Klinik Polres Sigi, Puskesmas Marawola dan Puskesmas Biromaru.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag Sumda AKP Kiky Khristina, S. Sos Saat di temui menyampaikan bahwa proses vaksinasi ini wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Jajaran Polres Sigi dan berlangsung secara bertahap.

“Untuk giat vaksinasi covid-19, telah dijadwalkan menjadi empat (4) hari gelombang pertama yang dilaksanakan pada hari Kamis di gelar di Klinik Polres Sigi, Puskesmas Marawola dan Puskesmas Biromaru mulai pukul 08.00 wita sampai selesai.” Ujar AKP Kiky Khristina.

Sebelum mengikuti vaksin, personil diwajibkan sarapan terlebih dahulu, untuk kemudian mengisi angket dan menjawab pertanyaan seputar kesehatan dari tim Medis.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung tertib dengan personil tetap mematuhi Prokes, dan diharapkan dapat menjadi langkah untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

( Faisal/Humas )

Komentar

News Feed