oleh

CEGAH MENINGKATNYA ANGKA KECELAKAAN, POLRES YALIMO MEMBERIKAN HIMBAUAN KE MASYARAKAT

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2020 bertempat di Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, guna mencegah meningkatnya angka kecelakaan Satuan Lantas Polres Yalimo melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada saat melakukan patroli Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Yalimo IPDA Syaiful Hadi memberikan himbauan kepada msyarakat untuk tertib dalam berkendara, mematuhi aturan Lalu Lintas dan mengikuti protokol kesehatan.

Setiap pengendara dan penumpang bermotor wajib menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia, tidak melawan arus pada saat berkendara, dan jangan berboncengan lebih dari dua orang.

Tidak hanya itu, selain tertib dalam berkendara masyarakat juga wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mengunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak antar satu sama lain.

Mari kita semua jadi Pelopor keselamatan berlalu lintas menuju Yalimo yang tertib, bersatu keselamatan nomor satu, dengan menggandeng para pengendara untuk tertib dan mentaati aturan Lalu Lintas tentunya dapat menekan angka terjadinya kasus kecelakaan.

Jayapura, 16 Juli 2020

Komentar

News Feed