oleh

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Propam Polres Gianyar Laksanakan Gaktibplin

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polda Bali -Polres Gianyar.
Propam Polres Gianyar melaksanakan giat Gaktibplin deteksi penyalahgunaan Narkoba guna mencegah personel Polres Gianyar terjerumus dan terlibat dengan penyalahgunaan narkoba, Personel Polres Gianyar dites “drugwipe” usai melaksanakan apel pagi bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar. Senin(5/4/2021)

Pengecekan penyalahgunaan narkoba di lakukan dengan metode drugwipe atau pemeriksaan lewat air liur yang di ikuti oleh personel dari Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Gianyar khususnya yang di bagian opsnal serta dari Provos Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. mengatakan tes drugwipe dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba sekaligus upaya penguatan aspek pengawasan internal.

Selain itu tes ini berkaitan di dalam pelaksanaan program 100 hari bapak Kapolri terkait pengawasan dan penegakan disiplin serta transaparansi berkeadilan.

“Dari hasil pemeriksaan keseluruhannya negatif, personel yang menjalani tes drugwipe dinyatakan tidak terindikasi menggunakan atau mengkonsumsi narkoba” kata Kapolres.

“Saya berharap, Personel Polres Gianyar semakin disiplin dan menjauhi narkoba, bagi yang terbukti bersalah di dalam penyalahgunaan narkoba pilihannya cu ma satu pecat dan pidanakan” tegas Kapolres Gianyar.(Hms/Tim)

Komentar

News Feed