oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Personil Satgas Preemtif Ops Ketupat Kapuas 2020 Bagikan Masker Kepada Warga

Investigasibbayangkara.com, Mempawah, KALBAR – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Personil Polres Mempawah membagikan masker kepada warga masyarakat di Kec.Sungai Pinyuh Kamis (21/5/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP DWIDYO bersama personel lainnya, selain memberikan masker para personel juga memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan virus corona diantaranya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak fisik antara sesama manusia.

Selain itu juga warga masyarakat Kec. Sungai Pinyuh dihimbau untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung, dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya kita mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan pembagian masker ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kepolisian khususnya Polres Mempawah terhadap masyarakat. Dimana saat ini kita sedang dipusingkan dengan virus yang namanya Corona, sehingga dengan kita selalu menggunakan masker setidaknya kita dapat menghindari virus tersebut.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada Polres Mempawah atas kepeduliannya dalam hal ini dengan membagikan masker kepada masyarakat serta selalu memberikan imbauan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona.(RizaL Z)

Sumber : Humas Polres Mempawah

Komentar

News Feed