oleh

Cegah penyebaran virus Covid-19 di kab.lanny jaya,RSUD tiom Berikan sosialisasi ke Polres Lanny jaya

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Polda Papua,Polres Lanny Jaya.Guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 di Lanny jaya ,Anggota personil Polres Lanny jaya di berikan sosialisasi tentang virus Covid-19 dan cara pencegahan oleh pihak RSUD tiom.selasa(24/03/2020)pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lanny jaya,Kabag Sumda polres Lanny jaya,Dokter dari RSUD tiom serta seluruh personil polres Lanny jaya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lanny jaya Kompol Arung Ranteupa,SE mengatakan kegiatan sosialisasi yang akan di berikan oleh para dokter beserta team dari rumah sakit ini agar anggota semua bisa mengikutinya dengan sungguh – sungguh dan memperhatikan supaya setiap personil bisa lebih tau apa itu virus Covid-19,cara penyebarannya serta bagaimana cara pencegahan agar tidak tertular dengan virus tersebut yang saat ini menjadi wabah global.

“Saya selaku Wakapolres Lanny jaya berterimakasih dan sangat senang dengan kedatangan dokter beserta team yang akan memberikan sosialisasi tentang virus Covid-19 atau Corona dan berharap kepada seluruh anggota agar dapat mengikutinya dengan sungguh – sungguh supaya lebih memahami bahaya dan cara pencegahannya karena tugas kita yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,”Ujar Wakapolres.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan sosialisasi oleh ketua team dari RSUD tiom dokter Afly,adapun materi sosialisasi yang di sampaikan yaitu mengenai apa itu virus Covid-19 atau Corona ,cara penyebarannya serta bagaimana cara pencegahan agar tidak tertular dengan virus tersebut.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta kegiatan di akhiri dengan foto bersama.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.
Dirilis IBI Papua. : Mustaqqim

Komentar

News Feed