oleh

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, PROPAM POLRES SUPIORI WAJIBKAN ANGGOTA UKUR SUHU TUBUH SEBELUM MASUK MAKO POLRES

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 Propam polres supiori wajibkan anggota mematuhi protokol kesehatan dan wajibkan cek suhu badan sebelum masuk Mako Polres Supiori.

Kasie Propam Polres Supiori Bripka Luis Kapisa menyampaikan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap harinya guna mencegah penyebaran virus covid-19 .

Selain pengecekan suhu badan tiap harinya sebelum masuk Mako Polres Supiori Propam Polres Supiori juga wajibkan anggota memkai masker dan ikuti protokol kesehatan.

Saya juga menegaskan dimana didapati anggota yang tidak menggunakan masker akan diminta kembali kerumah untuk ambil masker guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Selain itu, Saya juga menghimbau kepada Personel Polres Supiori untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari, yaitu dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan juga menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Jayapura, 09 Juli 2020

Komentar

News Feed