oleh

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Bangli Sambangi SPBU

Investigasibhayangkara.com,Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan terciptanya kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Bangli tingkatkan giat patroli dialogis.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, (22/09/2022) pukul 10.00 wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Wina didampingi Padal bersama anggota melaksanakan patroli dengan kendaraan patroli 902 diseputaran Kota Bangli memantau perkembangan situasi Kota Bangli.

Selanjutnya Pawas bersama anggota melanjutkan patroli seperti di tempat-tempat atau objek vital seperti SPBU yang ada dijalan Erlangga, Jalan Gusti Ngurah Rai dan Jalan Ir. Sukarno Bangli.

Dalam kesempatan Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama anggota tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai SPBU, “agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi covid-19 dan selalu disiplin patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan pada kesempatan tersebut Pawas juga mengecek kesediahan BBM yang ada di SPBU tersebut dan dari keterangan pegawai SPBU kesedian BMM masih cukup pasca penyesuaian harga BBM yang diumumkan oleh pemerintah, kemudian Pawas bersama anggota melanjutkan patroli diseputaran kota sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” Ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menjelaskan “kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli dan mengecek kesediaan BBM di SPBU Pasca penyesuaian harga yang diumumkan oleh pemerintah serta juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin patuhi prokes” pungkas Kapolsek Bangli.

(H/25)

Salam Presisi