oleh

Cek Situasi Kamtibmas Polsek Muara Tami Gelar Patroli Dialogis

Investigasi bhayangkara Indonesia,
Polresta Jayapura Kota – Untuk memastikan situasi aman dan kondusif, Polsek Muara Tami melaksanakan Patroli dialogis ditempat Keramian wilayah Distrik Muara Tami. Senin (22/6).

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kanit Intelkam Ipda Muh. Ghuraf, S.Kom bersama empat personil polsek dengan menggunakan mobil patroli menyisir tempat keramaian.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan patroli dialogis yang dilakukan pihaknya, tidak lain untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah Distrik Muara Tami.

“Dalam patroli dialogis yang menjadi sasaran yakni ditempat Keramian seperti Pantai Holtekam, Pasar Buah Holtekam, Pertigaan Gapura Koya Barat, KM 9 dan sepanjang jalan prokotol, ” Ujarnya.

Lanjutnya kata AKP Jubelina, selama dilakukan patroli tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, namun pihaknya memberikan himbauan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui.

Sembari memberikan himbauan kamtibmas, tidak lupa anggota juga mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Masker wajib digunakan saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran covid-19, apalagi pemerintah kota jayapura mulai besok akan melakukan sweping penggunaan masker di lima Distrik secara serentak, “beber Kapolsek Muara Tami.

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura
Editor. : Drs Ventje Ropa

Komentar

News Feed