Cepat tanggap Polsek Patia hadir saat musibah kebakaran rumah warga

BANTEN148 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Piket siaga Polsek Patia Polres Pandeglang, dipimpin KSKP 2 BRIPKA MUCHTAR dengan cepat dan tanggap saat kejadian musibah kebakaran rumah warga,
Kamis, (27/1/2022)

Pada hari Kamis, tanggal 27 Januaru 2021, pukul 08.15 Wib, telah terjadi musibah kebakaran rumah yang disebabkan dari api yang berasal dari Kompor Gas yang sedang memasak, di Kp Langkap RT 12 RW 003 Desa Weru, Kec. Sukaresmi, Kab. Pandeglang.

Adapun korban dan pemilik rumah yang kebakaran tersebut adalah Sdr. Pendi Bin Kamad, pada saat kejadian korban atau pemilik rumah tidak berada di tempat dan sedang berada di tempat tetaangganya.

Pada kesempatan yang sama KSPK 2 BRIPKA MUCHTAR menjelaskan atas kejadian ini korban mengalami kerugian materi kurang lebih sebesar Rp 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah), dengan kerusakan rumah sekitar 90%, dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Bripka Muchtar, juga menyampaikan kepada warga masyarakat sekitar “untuk selalu lebih berhati hati dan selalu waspada terutama saat akan meninggalkan rumah”. Katanya. (YG)