Cevah Covid -19, Para Bhabinkamtibmas Patroli Sambil Bersosialisasi Kesehatan

BALI188 Dilihat

Investigasi bhayangkara Polda Bali, Polres Badung.Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban serta mencegah penyebaran virus corona ( covid -19) di kabupaten Badung Bhabinkamtibmas Polsek jajaran kompak bersosialisasi pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19.

Kegiatan ini berlangsung di pasar-pasar tradisional di desanya masing – masing yang ada di seluruh kecamatan kabupaten Badung. Kamis, (02/07) pagi.

“Kita rutin melaksanakan sambang, namun pagi ini kita fokuskan penyeluhan Covid -19, ke pasar-pasar tradisional yang ada di desa binaan para Bhabinkamtibmas masing-masing,” Ungkap Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH.

Selain itu menurut Kasat Binmas Luh Wirati kegiatan ini, juga merupakan kegiatan patroli dalam upaya memberikan rasa aman kepada para pedagang maupun pengunjung pasar dari tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kasat Binmas menambahkan “Dalam meningkatkan stabilitas Kamtibmas seluruh anggota harus siap meningkatkan patroli dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau warga agar selalu mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi covid -19 saat ini.” Tandasnya.

Komentar