oleh

Cipkon Pilkada Dilakukan Kapolsek Belitang Dengan Menyambangi Tokoh Agama

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman bersama anggota melaksanakan kegiatan cipta kondisi jelang Pilkada serentak tahun 2020, Kamis (24/9/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Belitang itu melakukan upaya untuk cipta kondisi menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Sekadau tahun 2020 dengan melalukan serangkaian kegiatan sambang dan silaturahmi.

Kegiatan cipta kondisi kali ini dilakukan dengan menyambangi tokoh agama di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang Ali Zainudin.

Dalam kegiatan sambangnya ini, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh agama untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta tidak mudah percaya dengan berita provokasi yang bersifat hoaks.

Kapolsek Belitang juga mengungkapkan bahwa tokoh agama beserta elemen masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta contoh yang baik bagi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini.

Selanjutnya Kapolsek juga berpesan agar para tokoh yang ada dapat memberikan contoh kepada masyarakat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020 ini.

IPDA M. Suyatman berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini nantinya akan terjalin koordinasi yang baik sehingga secara bersama-sama menjaga kamtibmas untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau.(RizaL Z)

Komentar

News Feed