Cipta Kondisi, Polsek Sukadana Masifkan Sambang Kamtibmas ke Warga

JA-BAR245 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. Sambang ini dilaksanakan di Dusun Sukamanah, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (09/03/2023).

Koorkom tersebut dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa. Tak hanya itu, pihaknya juga bersinergi bersama Babinsa serta pegawai Desa.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Ipda Asep Setiawan. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS