oleh

Ciptakan Kondusifitas, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Belitang Gelar Patroli Bersama

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Ditengah wabah penyebaran virus Corona, Polsek Belitang bersama tim gugus tugas pencegahan Covid-19 laksanakan patroli bersama pada Selasa (19/5/2020) malam.

Tim gugus tugas pencegahan Covid-19 yang terdiri dari unsur Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Pemdes melaksanakan berbagai pencegahan dan himbauan kepada masyarakat tentang anjuran dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Corona.

Camat Belitang Hermansyah, SE juga mengapresiasi kerjasama antara pihak Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Pemdes dalam melakukan pencegahan dengan berbagai kegiatan.

Dirinya mengajak seluruh instansi dan warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam melakukan pencegahan Covid-19 serta tidak mudik ditengah pandemi saat ini.

“Patroli tim gugus tugas Kecamatan Belitang ke posko desa Setuntung guna mengecek kesiapan pemdes dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19 serta akan berlanjut kegiatan yang sama ke posko di desa-desa lainnya,” Ucap Camat Belitang.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Belitang IPTU Suritno selain melakukan pencegahan Covid-19, tidak lupa pihak Kepolisian juga tetap menjaga situasi kamtibmas.

Patroli gabungan dan mengecek posko di desa ini guna mencegah oknum melakukan kejahatan serta tindak kriminalitas dengan memanfaatkan situasi pandemi virus corona dan menciptakan konduktifitas di Bulan Ramadhan 1441 H.

Tidak lupa Kapolsek juga berpesan pada tim relawan untuk selalu menghimbau warga guna mengikuti protokol kesehatan serta jaga jarak dan pakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.(RizaL Z)

Komentar

News Feed