oleh

Ciptakan Kondusifitas, Personel Gabungan Berikan Pengamanan Diklatsar Banser

-Daerah-21 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Bertempat di Saung Riyadoh desa Belitang Satu Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan apel kebangsaan dan Diklatsar (Pendidikan dan Latihan Dasar) akbar Banser (Barisan Ansor Serbaguna), Jumat (13/3/2020).

Kegiatan apel kebangsaan dan Diklatsar akbar Banser bertujuan untuk menjadi benteng NKRI dalam menjaga keutuhan negara dan bangsa dalam kebinekaan.

Hal tersebut dilakukan pihak panitia untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan kepada para anggota Banser yang berasal dari berbagai wilayah di Kalimantan Barat.

Polsek Belitang mendukung penuh pelaksanaan apel kebangsaan dan Diklatsar akbar Banser serta memberikan pengamanan langsung pada saat kegiatan.

Giat pengamanan dilakukan oleh personel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, Koramil, Sat Pol PP Kecamatan Belitang dan Linmas.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan pihaknya telah menurunkan personel untuk memberikan pengamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kegiatan.(RizaL Z)

Sumber : Humas Polsek Belitang

Komentar

News Feed