Ciptakan Pasar Bebas Dari Covid-19, Kapolsek Dawan Bagi Bagi Masker dan Berikan Imbauan Prokes.

Bali312 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia Polda Bali-Polres Klungkung, Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya varian baru “omicron” Polsek Dawan  terus melalukan pengendalian Covid-19.

Personel Polsek Dawan melaksanakan kegiatan bagi bagi masker kepada pedagang dan pengunjung pasar bertempat di Pasar Desa Kusamba Kecamatan Dawan

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Dawan  AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H.,  Pada Rabu 23, Februari 2022.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan kewajiban Polri dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dawan membagikan masker gratis serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Dawan  AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., mengatakan bahwa Kegiatan yang kami  dilaksanakan  dalam kegiatan patroli prokes dan membagikan masker secara gratis rutin dilakukan Tujuannya adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan.

“Tak lain agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan prokes dalam kesehariannya, semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir,” Ucap Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari.