oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Di Saat Pandemi Covid-19, Polres Sigi Melalui UKL 5 Laksanakan K2YD

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kab. Sigi, Polres Sigi Melalui UKL 5 laksanakan K2yd.

Seperti yang dilaksanakan Personil Polres Sigi Melalui UKL 5, Pada hari Selasa (14/09/2021). Bertempat jln. Guru tua Desa kalukubula Kab. Sigi telah di lakukan K2YD dengan sasaran pengendara kendaraan yang melintas, dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan Kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat serta tidak lupa melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ka UKL 5 Iptu Jani Sagala, S.Sos mengatakan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Pandemi Virus Covid- 19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.” Ujar Iptu Sagala.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas,
sehingga angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten Sigi ini bisa di tekan dan di minimalisir”. Tutupnya.

(Faisal/Hms)

News Feed