Cooling System Polri, Polres Pegunungan Bintang Gelar Kegiatan Yasinan Jelang Pemilu 2024

Papua245 Dilihat

Investigasibhayangkara.com

Jayapura – Polres Pegunungan Bintang menggelar kegiatan Yasinan sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa masyarakat jelang Pemilu 2024, Minggu (26/11/2023). Kegiatan tersebut berlangsung di Distrik Oksibil dan Distrik Kalomdol, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Iptu Irmun Jaya, S.H., M.H., mewakili Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K, dihadiri oleh Kaurbin Ops Samapta Ipda La Saharudin Oge serta Paguyuban dari masyarakat Sulawesi Tenggara. Acara ini

Iptu Irmun Jaya, saat diwawancara, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan siraman rohani melalui kegiatan Yasinan, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berpartisipasi menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, terutama di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Harapan saya dalam kegiatan ini adalah memberikan pemahaman tentang peningkatan iman dan taqwa kepada masyarakat, khususnya yang beragama Islam. Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai,” ujar Iptu Irmun Jaya.

Jayapura, 26 November 2023

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.