oleh

CSR PT Dharma Satya Nusantara Group KUTAI TIMUR MUARA WAHAU DIDUGA TIDAK MAMPU MENAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA JABDAN ,UNTUK MEMBINA KERJA SAMA KEMITRAAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com. Muara Wahau , Kutim 11/11/20 .
Bertempat di lokasi Despatch (tpt pengiriman) cpo desa Jabdan kec muara wahau kab kutim , warga masyarakat desa Jabdan yang ternaungi dalam Koperasi jasa ” Maharaja Kutai Mulawarman ” melakukan aksi damai .

Aksi damai ini diketuai oleh kordinator aksi Bpk Iriansyah yang juga menjabat sebagai Kepala Lembaga Adat Desa Kerajaan Kutai Mulawarman .

Dalam aksi tersebut Bpk Iriansyah sbgai Ketua Koperasi merasa kecewa kepada Perusahaan PT. DHARMA SATYA NUSANTARA GROUP MUARA WAHAU karena sudah tiga kali melakukan pengajuan Kerjasama DITOLAK oleh Manager CSR DSN dengan alasan belum ada peluang untuk angkutan CPO , sementara dari pihak kontraktor terdahulu mobil CPO masih mencukupi .

Sementara hasil Konfirmasi dari awak media IBI dengan Ketua Koperasi jasa MAHARAJA KUTAI MULAWARMAN yang berbadan Hukum No . AHU -0005959 AH- 01. 26 Tahun 2020 mengatakan ” Kami hanya meminta pekerjaan (bermitra) Jasa angkutan CPO kepada Pihak Perusahaan , sementara dari pihak Perusahaan tidak pernah memberikan peluang
Walaupun sdh mengirim surat pengajuan sebanyak tiga kali semenjak tahun 2019 ” . pungkas nya .

“Sementara Koperasi kami dari warga desa Jabdan yang persis berada di depan Pabrik Penampungan cpo PT DHARMA SATYA NUSANTARA, wajar jika kami minta pekerjaan ” ungkap nya .

Adapun bukti2 surat pengajuan kepada Perusahaan bernomor :01/PMS/DPJ/MW/IV/2019 . No. 02/PMS/DPJ/MW/V/2019. No. 01/KJMKM/DSJ/MW/2310/2020 .

Dalam aksi damai ini disambut oleh Bpk ERICK ( Regional Head Dsn Group )yang mewakili Bpk KOKOK BUDIANTO ( MANAGER CSR ) ,namun dalam pertemuan ini tidak menemukan titik temu .Sementara persoalan ini akan dilanjutkan sore ini oleh Bpk Kokok budianto sebagai CSR yang berwenang untuk mengambil keputusan .

“Saya hanya mewakili Csr yang sedang berhalangan datang , jadi saya tidak berhak untuk memutuskan , kita tunggu saja Csr nanti ” ungkap nya.

Sementara Sampai saat ini aksi masih di tunda menunggu kedatangan CSR dari Perusahaan .(IBI NEWS KALTIM ).

Komentar

News Feed