oleh

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74, POLDA PAPUA GELAR TOURNAMENT BADMINTON HARI KEDUA

Investigasibhayangkara.com, jayapura – Pada hari Minggu tanggal 05 Juli 2020, bertempat Lapangan Bulu Tangkis Wiguna Abepura telah dilaksanakan kegiatan Pertandingan Badminton hari kedua babak Semi Final dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Hadri dalam kegiatan:
Kabid Humas Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal S.H, AKBP Penri, Muh Ishak Ketua PB (Persatuan Bulutangkis) Kota Jayapura, Iptu Sosra Anthoni serta para peserta Lomba.

Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Hari ini adalah hari kedua digelarnya Turnamen Bulu tangkis dalam rangka hari bhayangkara ke 74 yang mempertandingkan sebanyak 8 Pertandingan di Regu Bhayangkara A dan 4 Pertandingan di Bhayangkara B.

Pertandingan ini merupakan ajang kejuaraan Bulu Tangkis untuk memupuk kebersamaan antar sesama anggota Polri, serta bersilatuhrahmi di sela sela tugas sebagai abdi negara yang di tuntut setiap saat dalam tugas masing masing.

Oleh karna itu Polda Papua mengadakan Turnamen Bulutangkis bukan hanya sebagai ajang olah raga tetapi juga ajang untuk silaturahmi agar tetap solid dalam melaksanakan tugas.

Adapun hasil dari babak semi Final Turnamen Bulu tangkis yang di laksanakan oleh Polda Papua yaitu Juara 1 pada Group Bhayangkara B pasanga Aiptu Hamka dengan dan AKP Andika, Juara 2 Briptu Kadri dan Dewi, Juara ke 3 Bripka Jawardi dan AKBP Penri, Juara ke 4 Bripda Rendy Asmoro dan Brigpol Yuni.

Dan pada Group Bhayangkara A mempertemukan di partai Final pasangan Bripka Angga dan Briptu Andre dan yang berhasil kelur sebagai juara pertama adalah Pasangan Brigpol Anwar dan Bripka Yusri, Disusul oleh pasangan Bripka Angga dan Briptu Andre sebagai juara ke dua
dan sebagai Juarah ke tiga adalah Bripda Jaya Alif perdana dan Briptu Satriadi.

Kemudian hadiah di serahkan oleh Kabid Humas Polda Papua bersama Ketua PB Kota Jayapura bapak Muh Ishak, dan Iptu Sosra Anthoni sebagai sekertaris Panitia Pelaksana Turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Jayapura, 05 Juli 2020

Komentar

News Feed