oleh

DALAM RANGKA HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-65, SATLANTAS POLRES MERAUKE BAGIKAN SEMBAKO KEPADA SUPIR TRUCK

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020, Sat Lantas Polres Merauke melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada para Supir Truck yang sedang mengantri BBM di Jalan Ahmad Yani dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Purwantoro mengatakan kegiatan baksos ini menyasar ke masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti para supir angkutan. Dimna Pembagian dilakukan dengan cara diantarkan langsung ke masing-masing supir untuk menghindari kerumunan.

Selain membagikan sembako, kami juga memberikan arahan kepada para supir truck agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan 3M & 1T, Mulai dari Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan serta Tidak berkerumun.

Jadikanlah 3M dan 1T sebagai pola hidup bersih ditengah pandemi Covid-19, agar dalam menjalankan aktivitas keseharian kita mampu memberikan contoh kepada masyarakat lain betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, salah satunya berbagi dengan mereka yang kurang mampu serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai Covid-19.

Jayapura, 18 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Komentar

News Feed