oleh

Dalam Rangka HUT Humas Polri ke-69 Polda Sumsel Bagikan Buku Bacaan di SMP, SMA Kota Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Bid Humas Polda Sumsel membagikan buku bacaan untuk menambah ilmu pengetahuan kepada pelajar dan siswa Smp 17 dan Sma 1, Sma 18 dan yang ada di Kota Palembang, Senin (2/11/2020).

“Pembagian buku dilakukan Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-69 Tahun”.

Kabid Humas Polda Sumsel yang diwakili Paur Mitra Penata I Darul Jalal. S.Ag, MM, Bripka M.Aliudin, SH, Bripka Rudi Purwanto.SH dan Bripda Helmizar mengatakan bahwa dimasa Pandemi Covid-19, jangan sampai menurunkan semangat belajar dan mengajar para Siswa maupun Guru, ungkapnya.

Diharapkan dengan buku-buku bacaan yang diberikan dapat menambah pengetahuan dan wawasan para Siswa dan Guru serta kepala sekolah Smp dan Sma di kota Palembang tentang Kepolisian dan Tugas-Tugas yang dilaksanakan oleh Polri.

Para kepala sekolah Smp dan Sma serta guru Sman 1, Sman 10, Sma 18, Smk 6 dan Smp 17 Palembang mengucapkan terimakasih kepada Bid Humas Polda Sumsel yang memberikan Buku bacaan.

Semoga Buku bacaan tersebut dapat menjadi referensi dan menambah pengetahuan serta kecintaan terhadap Polri umumnya dan Polda Sumsel pada khususnya, ucapnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed