oleh

Dalam Rangka Nataru, Babinsa Koramil 07/Indralaya Bersama Instansi Lainnya Memberikan Pelayanan dan PengamananBerlalu Lintas

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Ogan Ilir

Babinsa Koramil 402-07/Indralaya OI ikut berperan serta dalam kegiatan pengamanan khususnya lalulintas jalan raya maupun jalur Tol Palindra yang berada di wilayah kabupaten Ogan Ilir.

Seiring dengan adanya Pos pelayanan dan pengamanan di dua titik lokasi yaitu di Lorok dan simpang Tol Palindra, anggota Babinsa juga ambil bagian melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan di Pos tersebut bersama anggota dari instansi lainnya antara lain dari Polisi, Dishub, Pol PP dan dari dinas Kesehatan.

Babinsa Koramil 07/Indralaya, Sertu Eko Budi Handoko tergabung di Pos pengamanan simpang Tol Palindra, sementara Koptu Ropingi berada di Pos pengamanan Lorok.
Danramil 402-07/Indralaya dalam kesempatannya saat berkunjung di Pos simpang Palindra menjelaskan, memang benar Babinsa saat ini ikut serta ambil bagian dalam pengamanan di dua titik Pos yaitu Pos Lorok dan Pos simpang Tol Palindra, itu berdasarkan perintah dari komando atas dan permintaan dari Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Ogan Ilir.

Mereka bersama-sama dengan personel dari instansi lainnya, yaitu dari Polisi, Dinas perhubungan, Satpol PP dan Dinas kesehatan kabupaten Ogan Ilir, melaksanakan pelayanan sekaligus pengamanan arus lalulintas selama perayaan (Nataru) hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Dengan adanya Pos-pos pelayanan dan pengamanan tersebut, diharapkan para pengendara yang melintas di jalan raya maupun jalan Tol Palindra tersebut, mendapatkan kenyamanan dan kelancaran saat berkendara dan berlalulintas selama Nataru ini.

Tugas di Pos pelayanan dan pengamanan itu sendiri dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2020 s.d 4 Januari 2021.(Sayid/Amru IBI).

Komentar

News Feed