oleh

DALAM RANGKA PERINGATI HUT RI KE-75, POLRES BIAK PATROLI DAN HIMBAU WARGA PASANG BENDERA MERAH PUTIH

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Rabu Tanggal 05 Agustus 2020, Sat Binmas Polres Biak Numfor yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Heksa Lamina melakukan patroli sekaligus mengimbau kepada warga kota Biak dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Ke -75, agar memasang bendera merah putih dan umbul2 di tempat tinggal, perkantoran maupun tempat usaha serentak sejak tanggal 1 agustus sampai dengan 31 Agustus 2020.

Selain itu Patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta adaptasi tatanan kehidupan baru dimasa pandemi covid-19 dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan pencegahan paparan virus Corona atau covid-19.

Dalam kesempatannya KBO Sat Binmas Ipda Heksa Lamina mengatakan bahwa saat ini Kita laksanakan patroli ke wilayah hukum Polres Biak Numfor sekaligus menghimbau warga untuk memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih.

Kemungkinan masih ada banyak warga yang lupa untuk memasang bendera di bulan kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, untuk itu diharapkan dengan adanya imbauan dari petugas kepolisian diharapkan warga bisa ikut mengibarkan bendera Merah Putih mulai tanggal 1 – 31 Agustus.

Kepada masyarakat kami harapkan bisa ikut merayakan kemerdekaan RI dengan memasang bendera atau memasang umbul-umbul, dekorasi atau hiasan merah putih lainnya agar nuansa kemerdekaan semakin semarak.Jayapura, 05 Agustus 2020

 

Komentar

News Feed