oleh

Dalproggar Kodam Iskandar Muda Berkunjung Ke Yonif Rider Khusus 111/KB

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Aceh Tamiang – Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti sambut kunjungan Tim Dalproggar Kodam Iskandar Muda semester II TA.2020 di sambut langsung oleh Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P beserta perwira staf bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/KB.Jum’at (25/09/2020).

Hadir diantarnya Ketua Tim Dalproggar Asrendam IM Kol Inf Khabib Mahfud, S.I.P., Pabandya Jemen Srendam IM Mayor Inf Heri Eko Prabowo, Pabandya Anev dan Dalprog Srendam IM Mayor Inf Slamet Dwi Santoso, S. I. P.

Danyonif Raider Khusus 111/KB menyampaikan bahwa kunjungan Tim Dalproggar Kodam Iskandar Muda ini bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan progja dan anggaran Yonif Raider Khusus 111/KB

Serta untuk mendapatkan informasi dan masukan tentang hal-hal yang belum jelas, sehingga didapatkan kesamaan pemahaman dengan arah kebijakan komando atas yang akan diterapkan, tuturnya.

Selain itu Ketua Tim Dalproggar Asrendam IM Kol Inf Khabib Mahfud, S.I.P menerima paparan satuan oleh Danyonif Raider Khusus 111/KB dan meninjau sarpraslat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Laporan : Andre

Komentar

News Feed