oleh

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, SE Secara Resmi Menutup Latihan Pemantapan Raider

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Aceh Tamiang – Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, SE pagi ini bertempat di lapangan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang secara resmi menutup latihan pemantapan Raider Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (24/10/2020).

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, SE ketika menutup latihan pemantapan raider di depan ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyampaikan selaku komandan latihan saya mengapresiasi atas semangat, keseriusan dan ketekunanan prajurit melaksanakan dan mengikuti latihan selama beberapa hari ini, dan terimaksih atas pelaksanaan latihan berjalan degan baik, aman, sukses dan lancar.

Selesai melaksanakan pengarahan Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, SE menyerahkan cindera mata plakat kepada Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH, M.Kn.

Adapun sebagai manusia biasa dalam pelaksanaan latihan ada kekurangan, untuk latihan kedepan di evaluasi untuk di perbaiki sehingga penyelenggaraan latihan bisa sesuai dengan standar dalam program latihan, dan kedepan tetap berlatih dan selalu berlatih. Secara keseluruhan penyelenggaraan berjalan dengan baik.

Laporan : Andre

Komentar

News Feed