oleh

Dandim 0117/Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Danrem 011/Lilawangsa Di Pos Cek Point Perbatasan Aceh – Sumut

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
Aceh Tamiang – Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE. Tinjau dan Pemeriksaan Pos Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 yang bertempat di perbatasan Prov. Aceh – Prov. Sumut Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Dusun. Harum Sari, Desa. Seumadam, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (09/05/2021).

Hadir di antaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE., Bupati Kab. Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn., Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST., Dansudenpom Atam Kapten Cpm Mulyadi, Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE, menyampaikan beberapa hal Saya Danrem 011/LW dalam hal ini melakukan peninjauan pelaksanaan Pos-pos pengawasan ini Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri Thn 1442 H/2021, perbatasan Prov. Aceh – Prov. Sumut merupakan pintu utama masuknya orang, maupun barang dari Prov. Sumatera Utara ke Prov. Aceh,” ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE mengatakan Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait larangan mudik terutama orang terkecuali barang-barang seperti logistik, bahan baku yang dibutuh masyarakat, maka dari itu mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah terkait larangan mudik ini,” lanjutnya.

Ia juga menambakan Kebijakan pemerintah ini merupakan suatu tindakan untuk mencegah atau memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Prov. Aceh yang naik begitu drastis khususnya di jajaran Korem 011/Lilawangsa dari mulai Kab. Aceh Tamiang sampai ke Kab. Pidie hal ini sangat mengawatirkan buat kita, mudah-mudah dengan kebijakan pemerintah larang mudik ini dapat menekan angka kenaikan kasus virus Covid-19,” tambanya.

Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE mengucapkan terima kasih kepada petugas yang menjaga Pos Chek Point Penyekatan Peniadaan Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri Thn 1442 H/2021, semoga selalu diberikan kesehatan selama menjalankan tugas dan progam ini dapat berhasil menekan penyebaran Covid 19 di Prov Aceh,” tandasnya.
(Andre IBI Aceh)

Komentar

News Feed