oleh

Dandim 0117/Atam Siap Bangun Sinergitas Dengan Koperasi Berkah Wartawan Indonesia

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
Aceh Tamiang – Guna mendongkrak Perekonomian dan Pengembangan Unit Usaha Dibidang Koperasi, Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Koperasi Berkah Wartawan Indonesia siap mengembangkan program usaha bersama.

Hal tersebut terucap dari bincang – bincang saat Audiensi oleh Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Koperasi Berkawan) dengan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang di Makodim, pada Senin (03/05/2021).

Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia mengatakan “Saat ini Koperasi Berkawan walaupun dengan modal sangat minim, namun kami terus bergerak dengan penuh semangat dan selalu siap dalam bekerja,”ungkapnya.

Amnurdani menyebutkan “Kami melihat banyak hal yang dapat dikerjakan di Aceh Tamiang, yaitu sumber daya alam melimpah, dan perlu ada pihak yang berani menanamkan modalnya, sehingga sumber daya manusia di wadah Koperasi dapat di fungsikan sesuai kemampuan dan keahliannya masing-masing”,paparnya.

Amnurdani juga menambahkan “anggota Koperasi Berkawan Indonesia selain piawai menulis juga siap melakukan aktivitas untuk pengembangan diberbagai Unit usaha dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi”, ucapnya.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita sangat Apresiasi atas kehadiran para Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia yang telah membuka diri untuk jalin kemitraan bersama Kodim, semoga nantinya dapat terwujud, ucapnya dalam pertemuan tersebut.

Dandim menyebutkan bahwa Kodim 0117/Aceh Tamiang juga memiliki Koperasi yang nantinya melalui kedua wadah usaha ini dapat mewujudkan kerjasama saling menguntungkan.

Dandim menambahkan bentuk kerjasama dalam hal pemberitaan sudah lama terjalin dengan harapan semoga kedepannya dapat terus di tingkatkan, tegasnya.
(Andre IBI)

Komentar

News Feed