oleh

Dandim 0402/OKi meninjau langsung Vaksinasi di Ponpes Al-Hidayah

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Kayu Agung

Guna mendukung pemerintah menyukseskan serbuan vaksin, kini Kodim 0402/OKI menyasar ke santri pondok pesantren atau ponpes diwilayah teritorialnya. Seperti yang terlihat vaksinasi Covid-19 dosis pertama disuntikan kepada puluhan santri Ponpes AL-HIDAYAH masuk wilayah Desa Muara Burnai 1 Jamantras, Kecamatan Lempuing Jaya OKI.

Serbuan vaksin TNI tersebut langsung dihadiri Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni S.Sos. Dihadapan para awak media ungkap Zamroni, pihaknya terus melaksanakan kegiatan Serbuan vaksinasi Covid-19 TNI sesuai yang diperintahkan oleh Komando Atas. Itupun, suntikan vaksin kepada para santri merupakan orientasi penting yang berkelanjutan bagi generasi muda.

“Saudara kita para santri ini harus secepatnya mendapatkan vaksinasi supaya mereka mendapatkan kekebalan. Agar penyebaran Covid-19 dilingkungan ponpes tidak terjadi,” terang Letkol Czi Zamroni S.Sos, Selasa (14/09/21).

Selain itu lanjut Zamroni, pihaknya mengapresiasi positif kepada pengasuh Ponpes Al-Hidayah dalam hal ini Ustadz Munib Sya’roni yang telah mendukung pemerintah dalam memberantas dan keluar dari pandemi Covid-19. Tentu saja dengan vaksinasi yang menyeluruh ke semua elemen masyarakat termasuk santri sebagai bukti nyata bahwa pemerintah melakukan gerakan masif perang terhadap Covid-19.

Sebaliknya, Ustadz Munib Sya’roni dengan santrinya mendapatkan suntikan vaksin sebagai wujud nyata bersatu melawan pandemi. Dan secara khusus pihaknya mengaku mendapatkan perhatian luar biasa dari Kodim 0402 OKI sehingga kerjasama semacam ini akan terus berlanjut.

“Alhamdulilah adik-adik santri hari ini telah mendapat suntikan vaksin Covid. Semoga Kodim 0402 OKI sukses dalam tugasnya melawan pandemi Covid-19 dan tetap sehat serta dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Ustadz Munib Sya’roni. (Ayib IBI/Amru IBI).

News Feed