oleh

Dandim Dan Jajaran Kodim 0I17/Aceh Tamiang kuti Proses Suntik Vaksin Covid-19 di RSUD Aceh Tamiang

Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
Aceh Tamiang – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berserta Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli dan Perwira jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melakukan suntik vaksinasi Covid-19 bertempat di RSUD Aceh Tamiang, Desa. Kesehatan, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (16/02/2021).

Dikutip dari grup whatsaap Mitra Dim, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, Sebelum dilakukan penyuntikan terlebih dahulu harus menjalani tahapan diantaranya screaning / lab, Jika peserta tidak memenuhi kriteria untuk dilakukan penyuntikan vaksin, maka tidak akan dilakukan penyuntikan vaksin atau ditunda sementara.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Atam) mengaku lega usai menjalani vaksin, Ia mengatakan tidak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas medis.

“Saya rasa lebih fit dan sehat. Tak ada gejala lainnya dan badan makin segar. Tadi sesudah disuntik, kita disuruh menunggu selama 30 menit untuk melihat reaksi vaksin. Nyatanya tak ada efek yang mengganggu, badan sepertinya makin sehat, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim 0117/Aceh Tamiang mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang agar tidak takut dalam vaksinasi Covid-19 dan vaksin sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Mari kita sukseskan program Vaksinasi Covid – 19 ini, karena ini merupakan program dan langkah yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini,“ tutup perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut.
(Andre)

Komentar

News Feed