oleh

Danramil 402-09/Mesuji hadiri pelantikan Kades Kali Deras

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Kayu Agung OKI Komandan Koramil 402-09/Mesuji Kodim 0402/OKI Lettu Inf Muslikin menghadiri acara pelantikan penjabat Kepala Desa PAW (Pengganti Antar Waktu) Desa Kali Deras Kec. Mesuji Kab. OKI bertempat di Balai Desa Kali Deras, Selasa (06/10/2020).

Acara pelantikan Kades PAW ini juga dihadiri oleh Kadis PMD Kab. OKI Ibu Hj. Nursulam, S.Sos., Kabid pemerintahan Kab. OKI, Camat Mesuji Bpk Akhmar Junaidi, Kapolsek Mesuji diwakili Kanit Binmas Iptu Jajang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa se Kecamatan Mesuji, Ketua BPD Desa Kali Deras beserta anggota, Ketua RT/RW, Tomas, Toga serta Toda Desa Kali Deras.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Kepala Desa Kali Deras dilaksanakan guna mengisi jabatan Kepala Desa yang kosong karena meninggal akhir tahun 2019 lalu karena sakil. Mereka akan mengisi jabatan Kepala Desa sementara terhitung mulai hari ini sampai Kepala Desa yang baru definitif hasil Pilkades serentak bulan Juni 2021 nanti.

Dalam sambutannya Camat Kali Deras Akhmar Junaidi, S.Sos. menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Plh. Kepala Desa Kali Deras atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Semoga kedepannya tambah sukses lagi.

Sedangkan kepada Penjabat Kepala Desa Kalu Deras yang baru dilantik selamat bertugas segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. Laksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada saudara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Sebentar lagi Kabupaten OKI akan melaksanakan hajatan besar yaitu Pilkades serentak. Kegiatan itu harus dapat berjalan dengan sukses oleh karena itu dibutuhkan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh instansi terkait dan komponen masyarakat” terangnya.

Sementara itu Lettu Inf Muslikin pada kesempatan terpisah mengharapkan agar penjabat Kepala Desa Sdr. Putu Dedy Setiawan yang baru dilantik untuk tetap menjaga sinergitas tiga pilar desa, agar keamanan dan ketentraman desa dapat terpelihara sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Dengan demikian pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat” pungkasnya.(Ayib/Amru IBI).

Komentar

News Feed