oleh

Danramil 402-8/Pampangan Menghadiri Rapat Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Tahun 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel – OKI

Komandan Rayon Militer atau yang lebih kita kenal Danramil 402-8/Pampangan Kapten Inf. Tamzil, menghadiri Rapat Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Rawat Inap tahun 2020.

Dalam Rapat tersebut turut hadir Hj. Tasi’ah, S.Km. Kasi Promkes Dinas Kesehatan kabupaten OKI, Kapolsek Pampangan Akp. Salbih ,M. S.H, Kepala Puskesmas Pampangan Ristanadia, S.kep, Staf Kecamatan Pampangan, Kepala Desa yang sempat hadir Kades Secondong, Kades Srimenang, Kades Serdang, Kades Srimulyo, Sekdes Bangsal dan Kades Kuro, Ketua UKM Puskesmas Pampangan, Anggota Babinsa Ramil 402-8/Pampangan, Pegawai Puskesmas yang sempat hadir dalam Rapat Lintas Sektoral.

Dalam kata sambutan nya, Ibu Hj. Tasi’ah,S.Km, menghimbau kepada warga masyarakat khususnya desa yang ada di kecamatan Pampangan untuk selalu hidup sehat dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar Kita.
Puskesmas adalah Pusat Kesehatan Masyarakat jadi harus di gunakan oleh masyarakat itu sendiri, kita ambil contoh untuk ibu-ibu yang sedang hamil tapi masih banyak ibu-ibu hamil yang tidak mau periksa kehamilan nya di puskesmas maupun di posyandu-posyandu.

Di tambahkan apalagi sekarang kita masih menghadapi yang namanya Virus Covid-19 kita tetap harus menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) dan terakhir sesuai dengan surat edaran bapak Bupati OKI untuk menyambut tahun baru 2021 semua kegiatan seperti, Kembang api, Hiburan Rakyat/organ tunggal dan lain-lain yang bisa mengumpulkan orang banyak itu tidak di per boleh kan, ini dilakukan supaya mengurangi kerumunan warga masyarakat yang bIsa menimbulkan penyebaran Virus Covid-19.” jelasnya.

Institusi TNI-Polri dan instansi terkait siap mengamankan pergantian tahun baru 2021 di masa Pandemi Covid-19 ini. ( Sayid IBI).

Komentar

News Feed