Danrem 044/Gapo Adakan Acara Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Brigadir Jendral TNI

Sum-Sel666 Dilihat

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP. Ssos menggelar acara Syukuran atas kenaikan pangkat nya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama yaitu Brigadir Jendral TNI, atau Jendral Bintang Satu, Kamis (11/6/2020)

Bertempat di gedung Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jl.Jendral Sudirman km 4.5 Palembang, dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan Covid 19 social Distancing dan wajib menggunakan APD, acara Syukuran atas kenaikan pangkat Komandan Korem 044/ Gapo Semula pangkat Kolonel naik satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama menjadi Brigadir Jendral TNI, kenaikan Pangkat Danrem 044/Gapo sesuai dengan surat perintah Panglima TNI Nomer Sprin /1054/Vl/2020, tentang kenaikan pangkat kedalam golongan Perwira Tinggi TNI, sebelum nya Danrem 044/Gapo bertolak ke Jakarta mengikuti acara tradisi pelantikan kenaikan Pangkat di hadapan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP, di Mabesad TNI Cilangkap Jakarta Timur, selasa (9/6/2020).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP. Ssos, adalah pejabat Danrem pertama yang berpangkat Jendral Bintang Satu, semenjak Korem 044/Gapo resmi naik menjadi Korem tipe A tentunya kenaikan tipe A tersebut juga di barengi dengan kenaikan pangkat, sebelum nya saat menjabat masih berpangkat Kolonel. Pada sambutannya Danrem kembali menyampaikan rasa syukur nya atas kenaikan pangkat yang di berikan negara kepada nya, ini adalah anugrah dari Allah serta doa restu orang tua.

“Saya patut bersyukur atas kenaikan pangkat ini dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat ini semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat dalam bekerja, juga tidak lupa ucapan terimakasih atas perhatian dan pengorbanan yang diberikan oleh istri sebagai Persit dalam mendukung suami guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI,”pungkas nya(Amru IBI).

Komentar