oleh

Danrem 044/Gapo Bersama Kapolda Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personel TNI – Polri Sebagai Vaksinator Covid -19

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP.,S.Sos mengikuti pembukaan pelatihan peningkatan kemampuan personel TNI-POLRI sebagai Vaksinator Covid-19, kamis (25/2/2021)

Kegiatan pelatihan ini bertempat di Gedung Prometer Ruang Rekunfu Mapolda Sumsel Jl. Jenderal Sudirman Km 3.5 Palembang.

Turut hadir Pada kegiatan pelatihan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri, MM, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP.,S.Sos Danrem 044/Gapo, Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, Wadanden Denkesyah 02.04.04 Palembang, Dir Bimas, Kabidokkes, Karumkit Bhayangkara Polda Sumsel, Para Pju Polda Sumsel, Peserta Pelatihan Terdiri dari,
Para Babinsa Jajaran Dam II/Sjw, Para Babinkamtibmas Jajaran Polda Sumsel, Para Asn Kesdam II/Sjw.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP.,S,Sos dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa Pandemi Covid-19 di Negara kita tidak terkecuali di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. hal ini berdampak terhadap dunia pendidikan, kehidupan sosial dan perekonomian masyarakat,”tuturnya

Untuk itu dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, pada hari ini akan dilaksanakan pelatihan Peningkatan Dan Kemampuan Personel TNI-POLRI di Wilayah Kodam Il/Swj dan Polda Sumsel sebagai Vaksinator Covid 19,”Kata Danrem.

Berkaitan dengan hal tersebut Saya Berharap Agar Para Peserta Untuk Mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-Sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga setelah mengikuti pelatihan ini kalian telah siap untuk diterjunkan di tengah-tengah masyarakat sebagai Vaksinator Covid-19, dengan harapan penyebaran Covid-19 di wilayah Sumatera Selatan dapat terkendali,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri.MM mengatakan, bahwa wabah Covid 19 di Wilayah sumsel masih tetap ada untuk itu mari kita jaga prokes dan tetap mematuhi Prokes yang di tetapkan oleh pemerintah, peserta sekaliaan ikutilah pelatihan ini dengan baik guna dapat di terapkan kepada masyarakat dan keluarga, semoga Tuhan melindungi kita semua,”imbuhnya.

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personil TNI/POLRI Sebagai Vaksinator Covid 19 guna meningkatkan kemampuan aparat dilapangan dalam kegiatan penyelenggara Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid 19. Apkes, TNI-Polri adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid 19, dalam hal ini pelatihan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kemampuan dilapangan dalam menjaga Prokes dilingkungan masyarakat guna memutuskan mata rantai Covid 19.(Amru IBI).

Komentar

News Feed