oleh

Danrem 044/Gapo bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo Kunjungi Kodim 0401/Muba

Investigasi bhayangkara Indonesia com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P, M.Si, M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya Ny Rika Naudi Nurdika, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0401/Muba, Rabu (13/10/2021).

Kedatangan Danrem 044/Gapo bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 PD ll/Swj, disambut Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0401/Muba dan para Pasi serta Danramil jajaran Kodim 0401/Muba di Makodim 0401/Muba.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem mengharapkan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0401/Muba, untuk menghidari pelanggaran sekecil apapun karena masih tingginya angka pelanggaran di jajaran Korem 044/Gapo.

Lebih lanjut, untuk Kodim dan Koramil supaya melaksanakan pembinaan ke luar dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat disekelilingnya dengan mencarikan solusi yang tepat, tuturnya.

“Selain itu, saya meminta agar Prajurit Kodim 0401/Muba tidak terlibat ilegal drilling, karena saat ini menjadi sorotan,” tegas Danrem.

Danrem juga turut prihatin dengan adanya laporan bahwa, masih ada anggota yang terkena penyakit menahun. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga pola hidup sehat dengan menjaga pola makan sehat dan melakukan olah raga secara rutin. Kepada Dandim untuk membantu anggota yang sakit sesuai kemampuan, ajaknya.

Kemudian, tetap jaga sinergitas dengan semua komponen, karena kita tidak bisa menyelesaikan permasalahan sendiri. Pandemi Covid-19 di Muba ini sudah level 1, tapi kita harus tetap menjaga Prokes dan membatu dalam pelaksanaan vaksinasi serta selalu berkomunikasi dengan dinas kesehatan, tambahnya.

“Terkait Karhutla, kita bersyukur pada tahun ini masih dibantu oleh hujan dan semoga ditahun depan kondisi seperti ini tetap kondusif serta tetap selalu berkoordinasi dengan BPBD. ujar Danrem.

Danrem juga mengajak, untuk mengikuti perkembangan TI (Teknologi Informasi), sehingga kita bijak dalam penggunaan media sosial serta jangan memberikan komentar yang bukan kapasitasnya.

Kepada seluruh Prajurit Kodim 0401/Muba tetap menjaga keharmonisan dalam berkeluarga sehingga tercipta keluarga yang bahagia, agar terhindar dari pelanggaran,” pungkas Danrem.

Turut mendampingi Danrem 044/Gapo dalam Kunker ke Kodim 0401/Muba tersebut, Kasiintel Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Efran Herriyanto SH dan Dantim Intelrem Kapten Arm Zainal Arifin. (Amru IBI).

News Feed