oleh

Danrem 044/Gapo Hadiri Apel Gabungan dalm Rangka Kampaye Penggunaan Masker di BKB

Investigasi Bhayangkara Indonesia , com. Sumsel-Palembang Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, menghadiri apel gabungan dalam rangka kampanye penggunaan masker, di Pelataran BKB Palembang, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan apel gabungan kampanye penggunaan masker bertempat di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang Jl. Sultan Mahmud Badarudin Kel. 19 Ilir Kec. Bukit Kecil Kota Palembang.

Apel Gabungan dalam rangka Kampanye Penggunaan Masker diwilayah Prov. Sumsel, Dipimpin oleh Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono S.IK, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan apel, Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos gabungan tersebut, Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK Kapolrestabes Palembang.
Letkol Inf Prabowo Kasdim 0418/Palembang, Para Pejabat Utama Polda Sumsel (Irwasda, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Reskrim, Karo SDM, Karo Log, Dir Sabara), Para Pejabat Utama Polresta Palembang.

Pasukan yang terlibat dalam kegiatan apel gabungan tersebut, I SST Kodim 0418/Palembang, I SST Sabhara Polda Sumsel, I SST Sabhara Polresta Palembang, I SST Pol PP Prov. Sumsel, I SST Pemuda Pancasila, I SST BPBD Prov. Sumsel, I SST Sat Brimob Polda Sumsel, I SST Satlantas Polda Sumsel.

Dir Bimmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono selaku pimpinan apel pada amanat nya menyampaikan, Hari ini kita akan melaksanakan giat kampanye pemakaian masker serentak kita memandang perlu kegiatan ini dalam rangka meningkatkan protokol kesehatan, saat ini tahapan Pilkada sudah dimulai dan kegiatan kampanye paslon masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker dan tidak jaga jarak, hal ini yang menjadi kekhawartiran kita akan muncul klaster-kalaster baru covid 19, maka dari itu hari ini kita melakukan kegiatan kampanye masker,” tuturnya.

Ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk menegakkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan Pergub yang sudah keluar dan sasaran kita hari ini adalah pasar yang tempat berkumpulnya massa paling kuat, kegiatan yg kita lakukan dipasar nanti adalah langsung masuk ke pasar dan yg lainnya menyebar kedalam pasar memberikan himbauan mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat yg ada dipasar tentang pentingnya protokol kesehatan,”ungkanya.

Pembagian masker nanti diberikan kepada yang tidak memakai masker, bukan pembagian masker jadi manfaatkan kegiatan ini semaksimal mungkin oleh karena itu nanti pimpinan berharap agar kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat dan kita punya tanggung jawab moral yg akan menertibkan protokol kesehatan, nanti kita akan memberikan sangsi yang melanggar protokol kesehatan,”tandasnya.

Ini menjadi perhatian kita semua jadikan kegiatan ini sebagai ibadah jangan kita harus menegor dan memberikan himbauan protokol kesehatan dan kita berharap kondisi Prov Sumsel khususnya Kota Palembang akan lebih baik,” ujar Dir Bimmas.(Amru IBI).

Komentar

News Feed