oleh

Danrem 044/Gapo Ikut Serta dalam Open Turnamen Tenis Lapangan Memperebutkan Piala Pangdam II Cup Sumbagsel 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-PalembangKomandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengikuti turnamen tenis lapangan, Jum’at (9/10/2020)

Kegiatan Open turnamen Tenis Lapangan Pangdam II Cup Sumbagsel 2020 bertempat di lapangan tenis Pemprov Jl. Enim Pakjo Palembang.

Hadiri dalam turnamen tenis lapangan tersebut, Danrem O44/Gapo Brigjend Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, dan peserta yang mengikuti Open Turnamen Tenis Pangdam II Cup Sumbagsel, Korem 044/Gapo, Korem 042/Gapu, Korem 043/Gatam, kabalag Kodam II/SWJ Lanud, dan Peserta umum.

Usai berolahraga Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos mengatakan, olahraga ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan sekaligus menjalin rasa kebersamaan serta hubungan yang akrab dan harmonis antara TNI dengan segenap elemen masyarakat. melalui kegiatan pertandingan tenis lapangan seperti ini, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh, momen-momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi yang ada, sekaligus menambah keakraban, kekompakan dan kebersamaan,” tuturnya.

Danrem 044/Gapo , menambahkan permainan Tenis Lapangan juga merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, di mana Tenis Lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan. “Kalah menang dalam suatu permainan merupakan hal yang biasa, yang penting adalah ikut berpartisipasi secara maksimal dan sportif sehingga dapat memeriahkan nya,” ujar Danrem

Di akhir pertandingan yang menjadi pemenang dalam acara pertandingan tenis lapangan di menangkan oleh pasangan Danrem 044/Gapo yaitu mempertemukan Antara Korem 044/Gapo vs PLN Jambi dengan skor 6-4.(Amru IBI).

Komentar

News Feed