oleh

Danrem 044/Gapo Ikuti Apel Dansat Tersebar Kodam II/Swj Melalui Vidio Conference

-TNI-33 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Kegiatan apel komandan satuan tersebar Kodam II/Swj digelar selama 2 hari ini, pada tanggal 18 dan 19 Maret 2020 yang dilaksanakan secara video conference, dipimpin oleh Pangdam II/Swj Mayjend Tni Irwan S.I.P, M.Hum. bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Jl.Jend Sudirman Km 2,5 Palembang, Rabu (18/3/2020).

Kegiatan apel dansat ini dilaksanakan secara tersebar di 13 titik meliputi seluruh wilayah kodam II/Swj, dan terkhusus di wilayah garnisun Palembang dilaksanakan dilaksanakan 4 titik, yaitu Makodam, Makesdam, Hubdam Kodim 0418/Palembang dan Makorem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono beserta para Komandan satuan yang berada di jajarannya turut serta mengikuti kegiatan Apel Dansat tersebar ini di ruangan Yudha Makorem 044/Gapo yang selalu digunakan sebagai tempat untuk rapat dan sekaligus sebagai ruangan Pusat Komando Pengendalian dalam berbagai operasi yang dilaksanakan oleh korem Gapo.

Pada saat pembukaan Apel Dansat tersebar yang dilaksanakan secara vidio conference tersebut, Pangdam II/Swj menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Apel Dansat ini adalah agar para Dansat memperoleh pemahaman tentang kebijakan pimpinan kodam II/swj guna terwujudnya satuan yang siap operasional, ujar Pangdam.

Lanjut Pangdam juga bahwa sasaran yang akan dicapai dari kegiatan ini yaitu meningkatkan pemehaman tentang kepemimpinan lapangan, terwujudnya pemahaman terhadap pokok-pokok kebijakan pimpinan Tni AD, terwujudnya ide atau pemikiran baru dalam pencapaian tugas pokok serta meningkatnya kepedulian dan moralitas serta meningkatnya peran dan profesionalitas Para Komandan Satuan dalam setiap pelaksanan tugas, tandas Pangdam. (Amru IBI).

Komentar

News Feed