oleh

Danrem 044/Gapo Melaksanakan Kegiatan Audensi dengan Dewan Pengurus HIPAKAD

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang Komandan Korem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos melakukan kegiatan audensi dengan Dewan Pengurus Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Prov Sumsel, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan Audensi Dewan Pengurus Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Prov. Sumsel bersama Danrem 044/Gapo, bertempat di ruang Koridor Makorem 044/Gapo, Jl. Jendral Sudirman, Km 4.5, Kel. 20 Ilir, Kec. Ilir Timur I, Kota. Palembang.

Rombongan Hipakad yang di ketuai oleh H. Ferdi Aligafur, SP., ST, dan di dampingi Sekretaris DPD Hipakad Sumsel, Eviyati, SH, Bendahara, Eko Febriansyah.
Waka 1, Ir. Endang Efendi, Waka 4, Ir. Heri Gustinus, Wakil Sekretaris 2, Tedy Setiawan.
Wakil Sekretaris 3, Andi Avius, Wakil Bendahara, Agus Rina Eka Ningsih, Ketua Biro IPTEK, Edi Admiral, Ketua Biro Kerjasama Antar Pemuda, Radito Adiara Astar, Ketua Biro Kerohanian, Musilawati, Ketua Biro Olahraga, Endang Junaryatie.

Danrem 044/Gapo yang menyambut langsung kedatangan rombongan HIPAKAD didampingi oleh, Kasi Terrem 044/Gapo, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E, Pasi Wanwil, Mayor Inf Banu Tri Cahyono.

Sambutan Danrem 044/Gapo dalam Kegiatan Audensi sbb Ucapan selamat datang kepada anggota HIPAKAD yang berkunjung ke Markas Korem 044/Gapo Palembang. “Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD yang memberi dampak yang baik kepada masyarakat. Saya berharap HIPAKAD bisa menjaga nama baik Tni dan memberi warna, mengingat pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang akan mewarisi dan melanjutkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan generasi sebelumnya yang menyatakan dirinya sebagai bangsa Indonesia di dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ke-Bhinneka Tunggal Ika nya,”.tutur Danrem

Ketua HIPAKAD menanggapi sambutan dan pesan Danrem 944/Gapo, yang di sampaikan oleh, H. Ferdi Aligafur, SP., ST. “Ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 044/Gapo yang telah berkenan menerima kunjungannya HIPAKAD bersama pengurus dalam suasana keakraban dan keharmonisan. Perkenalan pengurus organisasi HIPAKAD dan silaturahmi kepada Danrem 044/Gapo yang baru. Tentunya ini akan mempererat Silaturahmi dari Dewan Pengurus Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Prov. Sumsel kepada Korem 044/Gapo dan jajaran.

HIPAKAD merupakan keluarga besar TNI AD dengan Visi dan Misi tetap setia menjaga keutuhan Pancasila dan rela berkorban untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta UUD 1945.

Tujuan utama Organisasi HIPAKAD adalah menyatukan generasi muda di lingkungan TNI-AD dalam sebuah komunitas, mencari bentuk kegiatan positif yang dapat dilakukan secara bersama-sama tanpa membedakan latar belakang orang tuanya dari kalangan Militer ataupun sipil. Salah satu tugas HIPAKAD adalah meneruskan informasi sesuai keormasan kepada masyarakat luas. Dan akan selalu menjunjung tinggi amanah serta cita-cita TNI-AD untuk menjaga NKRI dalam bingkai Kebhinekaan.(Amru IBI).

Komentar

News Feed