Danrem 044/Gapo Melaksanakan Kegiatan Pendistribusian Bansos kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Sum-Sel151 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia.com Sumsel-Palembang

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos melaksanakan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19, bertempat di Lapangan Gudang Materiil Angkutan 11.44.14 Bekangdam II/Swj Jalan Pangeran Antasari Palembang. Selasa (27/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, Kasdam ll/Swj Brigjen TNI Muhamad Zamroni S.I.P, para PJU Polda Sumsel, Aster Kasdam ll/Swj Kol Arh Fitrhrizal Setiawan, Dandim 0418/Plg Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi, M.Si Rusmin Plh. Lurah 13 Ilir.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan, “Dalam moment ini yang diserap adalah silahturahmi yang kita dapat. Mari kita dukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi ini, kita bantu pemerintah mulai memakai masker, mari kita biasakan tangan ini selalu bersih,”tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, mengatakan, “Kami hadir disini untuk memberikan semangat dan memberikan moril kepada warga sini, kami berharap warga disini bisa termotivasi untuk menjadi terbaik. Tetap menyadari bahwa pandemi ini ada dan nyata, terutama cara mengatasi itu harus memakai masker cuci tangan dan jaga jarak.
Pada saat ini PPKM level 4 yang mana harus saling membantu mulai dari pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya juga dari masyarakat kepada pemerintah. Dampak Pandemi ini banyak berdampak mulai dari kesehatan sampai dengan ekonomi yang mulai goyah,”pungkasnya. (Amru IBI).