oleh

Danrem 044/Gapo Membuka Acara Lomba Gaplek Antar Wartawan dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP. S.Sos membuka acara lomba Gaplek dalam rangka “Hari Sumpah Pemuda”, selasa (20/10/2020).

Kegiatan lomba gaplek ini bertempat di Kedai Ngopi Cow Koperasi PWI Sumsel Jalan Supeno No 11 Talang Semut Kec. Bukit Kecil Kota Palembang.

kegiatan Pembukaan Acara Lomba Gaplek Danrem 044/Gapo antara Wartawan dan Media di Palembang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Tahun pada Tanggal 28 Oktober 2020.Turut hadir dalam cara tersebut, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP. S.Sos Danrem 044/Gapo, Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo Kasiterrem 044/Gapo, Mayor Inf Binsar Junianto Simanjuntak Kapenrem 044/Gapo
Taufik Husni Ketua YLKI Sumatra Selatan, Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel.

Pada acara pembukaan lomba gaplek dalam rangka hari Sumpah Pemuda Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP.,S.Sos, dalam sambutannya sekaligus membuka lomba gaplek antar wartawan mengatakan, ” Dengan adanya kegiatan Gaplek ini dapat menjalin Silaturahmi antara kita para Media dan Wartawan, permainan lomba Gaplek hanya sebagai Mediasi untuk menjalin Silaturahmi. Dengan mengucap Bismillahirohmannirohim lomba Gaplek resmi saya buka,” sambutan Danrem.

Pelaksanaan lomba Gaplek terhitung tanggal 20 sampai dengan 24 Oktober 2020, dan di ikuti wartawan dari berbagai media kota Palembang.(Amru IBI).

Komentar

News Feed